Asuransi Prudential 3 in 1 Hoki

Pada umumnya seseorang bekerja sejak usia 25 Thn sampai usia 55 tahun dan di usia 55 tahun lah seseorang berharap akan menikmati masa-masa Pensiun, di usia Produktif ini seseorang bekerja dengan giat selama 30 tahun, tujuan seseorang bekerja tentunya untuk mencari uang yang digunakan untuk :

1. Biaya Hidup

   Bayar Kredit rumah, Mobil/motor, listrik / PAM, pengeluaran rumah tangga dll.

2. Dana Pendidikan Anak

3. Tabungan Pensiun

4. Dana Darurat

 Semua hal diatas adalah impian bagi kita yang mencintai keluarga dan sangatlah penting, semua kebutuhan ini bisa tercapai apabila kita mempunyai sebuah penghasilan rutin setiap bulannya. Kami memberikan beberapa contoh kasus kehidupan yang terjadi di masyarakat Indonesia.

asuransi prudential

Pak Ali berusia 25 tahun dan dia bekerja sebagai seorang karyawan swasta dengan penghasilan 10 Jt setiap bulannya, dia mempunyai konsep perencanaan keuangan untuk ke empat impiannya.

 Rencana Pertama

Pak Ali menabung di Bank ABC

Bulan ke satu menabung Rp. 10 Jt setiap bulannya

Bulan ke dua menabung  Rp. 10 Jt setiap bulannya

Bulan ke tiga menabung Rp. 10 Jt setiap bulannya

 Dan tanpa diduga, di bulan ke empat Pak Ali sakit dan ketika diperiksa oleh dokter ternyata Pak Ali didiagnosa terkena Kanker Otak dan harus segera di operasi dan membutuhkan biaya operasi dan rumah sakitnya sebesar Rp. 250.000.000,- (250 Jt) 

Yang menjadi pertanyaan mendasar apakah biaya operasi dan rumah sakitnya Pak Ali akan dibayar oleh pihak Bank ABC ? tentu tidak, sedangkan tabungan Pak Ali di Bank ABC baru hanya ada kurang lebih 30 Jt, lalu bagaimana solusinya untuk menyelesaikan masalahnya Pak Ali ini ? Tentunya Pak Ali harus menjual seluruh harta yang dimilikinya untuk menyembuhkan penyakitnya, Pak Ali harus menjual motor, rumah, mobil dll untuk biaya operasi dan rumah sakitnya.

Dan apabila semua harta Pak Ali semuanya sudah di jual apakah masalah Pak Ali sudah selesai ? Tentu saja belum, untuk tempat tinggal Pak Ali bisa tinggal dirumah kontrakan seadanya tapi ada beberapa hal masalah yang belum bisa diselesaikan yaitu ;

a. Biaya Hidup Pak Ali setiap hari nya, Pak Ali sudah tidak bisa bekerja untuk sementara waktu ini dan tentunya Pak Ali tidak mempunyai penghasilan rutinnya, 

b. Rencana Pendidikan Anak, Tabungan Pendidikan anak tentunya sudah terkuras habis untuk biaya rumah sakitnya Pak Ali,

c. Tabungan Pensiun, tentunya apabila Pak Ali terkena musibah seperti ini tentunya Pak Ali tak pernah terpikirkan lagi untuk menabung untuk dana pensiunnya karena pak ali akan terfokus terhadap kebutuhan biaya sehari-hari nya,

d. Dana Darurat, Dana darurat Pak Ali pun sudah tidak tersisa lagi.

Dari cerita diatas kita bisa menarik kesimpulan bahwa menabung di Bank ABC memang bagus tapi tidak bisa membantu Pak Ali ketika terkena Musibah.

Rencana Kedua

Pak Ali menabung di Asuransi

Bulan ke satu Bayar Premi Asuransi Rp. 2 Jt setiap bulannya

Bulan ke dua Bayar Premi Asuransi  Rp. 2 Jt setiap bulannya

Bulan ke tiga Bayar Premi Asuransi Rp. 2 Jt setiap bulannya

Dan tanpa diduga-duga di bulan ke empat Pak Ali sakit dan ketika diperiksa oleh dokter ternyata Pak Ali didiagnosa terkena Kanker Otak dan harus segera di operasi dan membutuhkan biaya operasi dan rumah sakitnya sebesar Rp. 250.000.000,- (250 Jt).

Yang menjadi pertanyaan mendasar apakah biaya rumah sakit tersebut dicover oleh perusahaan asuransi dimana Pak Ali membeli sebuah Polis Asuransi ? Jawabannya adalah belum tentu, kita harus mengetahui dahulu Asuransi apa yang diambil oleh Pak Ali misalkan yang diambil hanya Asuransi Jiwa maka Pak Ali harus meninggal dahulu baru dana Santunan Jiwanya akan cair untuk Alih Warisnya, anggaplah Pak Ali beruntung dia mengambil santunan sakit kritis dan biaya rumah sakitnya bisa di cover dari uang santunan sakit kritisnya.

Untuk permasalahan biaya rumah sakit Pak Ali sudah bisa diselesaikan oleh perusahaan asuransi yang Pak Ali ambil, lalu bagaimana kelanjutan hidup sehari-harinya Pak Ali ? sedangkan Pak Ali masih harus tetap berobat jalan untuk mengobati penyakit nya hingga sembuh. Dan masih ada beberapa hal masalah yang belum bisa diselesaikan oleh Pak Ali yaitu ; 

a. Bagaimana PAk Ali membayar Premi selanjutnya yang 2 Jt setiap bulannya sedangkan Pak Ali sudah tidak dapat bekerja lagi secara optimal, 

b. Biaya hidup sehari-hari Pak Ali, 

c. Rencana Pendidikan Anak, Tabungan Pendidikan anak tentunya sudah terkuras habis untuk biaya rumah sakitnya Pak Ali, 

d. Tabungan Pensiun, tentunya apabila Pak Ali terkena musibah seperti ini tentunya Pak Ali tak pernah terpikirkan lagi untuk menabung untuk dana pensiunnya karena pak ali akan terfokus terhadap kebutuhan biaya sehari-hari nya, 
 
e. Dana Darurat, Dana darurat Pak Ali pun sudah tidak tersisa lagi. 
 
Dari cerita diatas kita bisa menarik kesimpulan bahwa hanya dengan membeli sebuah Polis Asuransi memang bagus tapi tidak bisa membantu Pak Ali ketika terkena Musibah, tidak bisa mendapatkan gratis premi, tidak bisa memberikan jaminan Income setiap bulannya. kemudian suatu hari Pak Ali sudah pintar dalam merencanakan keuangannya, Pak Ali mengambil Program 3 In 1 Plus di Prudential sebagai berikut :
Rencana Ketiga

Pak Ali Menabung di Program 3 In 1 Hoki Prudential ( Proteksi + Tabungan + Biaya Hidup )

Bulan ke satu Nabung Rp. 66 Ribuan perharinya

Bulan ke dua Nabung  Rp. 66 Ribuan perharinya

Bulan ke tiga Nabung Rp. 66 Ribuan perharinya

Dan tanpa diduga-duga di bulan ke empat Pak Ali sakit dan ketika diperiksa oleh dokter ternyata Pak Ali didiagnosa terkena Kanker Otak dan harus segera di operasi dan membutuhkan biaya operasi dan rumah sakitnya sebesar Rp. 250.000.000,- (250 Jt).

Fungsi dari Program 3 In 1 Hoki ( Proteksi + Tabungan + Biaya Hidup ) ini mulai bekerja

Pertama : Unsur Proteksi

Di Bulan ke lima dari Unsur Proteksi ini Pak Ali mendapatkan Uang Santunan Sakit Kritis sebesar Rp. 250.000.000,- yang ditransfer ke rekening pribadinya Pak Ali dan uangnya bisa untuk membiaya sakit Kritisnya Pak Ali.

Kedua : Unsur Bebas Tabungan

Di bulan ke lima Tabungannya Pak Ali tidak usah menyetor lagi setiap bulannya karena Asuransi Prudential yang akan menabungkan tabungan Pak Ali sebesar 2 Jt setiap bulannya sampai usia Pak Ali 65 tahun dan lebih hebatnya lagi, Tabungan ini akan tetap  ditabungkan meskipun kondisi Pak Ali sudah sembuh, Prudential akan tetap tabungkan sampai usia Pak Ali 65 tahun. DIJAMIN Hitam Putih dihadapan Notaris Pejabat berwenang & Presiden Direktur.  

Ketiga : Unsur Biaya Hidup

Prudential peduli dengan kondisi Pak Ali yang sudah tidak bisa bekerja secara optimal lagi bahkan mungkin sudah tidak bisa bekerja lagi dan otomatis pendapatan Pak Ali pun akan terhenti, lalu bagaimana dengan biaya hidupnya Pak Ali sehari-hari ? Jangan khawatir Unsur Biaya Hidup ini secara otomatis di Bulan Kelima Prudential akan memberikan pendapatan kepada Pak Ali sebesar Rp. 8.000.000 ( 8 Jt ) setiap bulannya yang akan ditransfer ke rekening pribadi nya Pak Ali dan uang ini tentunya bisa digunakan untuk biaya hidupnya Pak Ali sehari-harinya. Pemberian Santunan Biaya Hidup ini kami berikan sampai Pak Ali benar-benar telah sembuh dan ini DIJAMIN Hitam Putih dihadapan Notaris Pejabat berwenang & Presiden Direktur.

Bukan hanya itu saja yang Prudential berikan untuk Pak Ali, Prudential memberikan Asuransi Kesehatan dengan Kartu Kesehatan Pru Hospital & Surgical yang fungsinya untuk membayar semua biaya rumah sakit Pak Ali selama dirawat di rumah sakit karena penyakit Kanker Otak tersebut dengan Tabel Manfaat sebagai berikut ;

Manfaat Asuransi Kesehatan Pru Hospital & Surgical bukan hanya itu saja, masih banyak manfaat lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Bayangkan apakah anda sudah mempunyai Kartu Kesehatan yang memiliki limit Rp. 430.000.000 ( 430 Jt Setiap tahunnya )

Manfaat lainnya untuk pak Ali seperti ;

a. Apabila Pak Ali meninggal maka Alih Warisnya Pak Ali akan mendapatkan Santunan Jiwa sebesar Rp. 250.000.000 ( 250 Jt ) + Jumlah tabungannya Pak Ali

b. Apabila Pak Ali meninggal / cacat yang disebabkan karena kecelakaan maka alih warisnya mendapatkan santunan sebesar Rp. 250.000.000 + Rp. 500.000.000 ( 500 Jt ) = Rp. 750.000.000 ( 750 Jt ) + Jumlah Tabungannya,

c. Apabila Pak Ali meninggal dikarenakan kecelakaan tertentu, misalnya dijalur transportasi resmi, didalam gedung yang terbakar, atau didalam lift maka alih warisnya mendapatkan santunan sebesar Rp. 500.000.000 ( 500 Jt ) + Rp. 500.000.000 ( 500 Jt ) + Rp. 250.000.000 ( 250 Jt ) = Rp. 1. 250.000.000 ( 1,25 Miliar ) + Jumlah tabungannya Pak Ali,

Besar sekali bukan manfaat yang didapat oleh Pak Ali hanya dengan menabung Rp. 66 Ribuan perharinya. Dan jika tidak terjadi apa-apa dengan Pak Ali dan hanya dengan menabung selama 10 tahun saja dan tabungannya tidak diambil-ambil selama masa Pak Ali menabung, maka sudah tersedia dana tabungan Pak Ali pada saat usia ;

Anda sudah melihat perbedaannya menabung di Bank, Bank + Asuransi atau menabung di Program 3 In 1 Hoki Prudential, anda tetap harus menabung untuk mencapai impian anda, sekarang anda yang menentukan rencana keuangan yang terbaik untuk anda dan keluarga yang anda cintai. Uang Anda Adalah Masa depan Keluarga Anda. 

Apabila Bapak/Ibu ingin menabung untuk masa depan yang lebih aman dan nyaman silahkan hubungi:

081808050980

www.asuransiprudentiall.wordpress.com

Kami siap membantu Anda mewujudkan impian / tujuan Anda membahagiakan Anda dan keluarga dengan tabungan masa depan yang mudah, aman dan nyaman sesuai kebutuhan Anda.

Anda akan mendapatkan sistem rencana tabungan masa depan terbaik untuk Anda dan keluarga secara Gratis dan kami akan membantu Anda membuat tabungan masa depan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kami memberikan informasi ini Gratis, dijamin tidak ada komitmen untuk harus menabung di asuransi Prudential.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s